Aaron Taylor-Johnson Calon Kuat Perankan James Bond, Begini Reaksi Pierce Brosnan

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pierce Brosnan memberikan persetujuan kepada Aaron Taylor-Johnson menjadi pemeran James Bond berikutnya.

Aktor yang memerankan 007 dalam empat film James Bond antara 1995 dan 2002 itu angkat bicara tentang desas-desus yang mengatakan bahwa Aaron telah diberikan tawaran resmi untuk mengambil alih peran agen rahasia super tersebut menggantikan Daniel Craig.

Pierce menegaskan bahwa Aaron akan menjadi pilihan yang sangat baik. "Saya pikir dia memiliki bakat dan karisma untuk memerankan Bond," kata Pierce saat tampil di acara The Ray D'Arcy Show di RTE Radio 1.

Bintang serial Remington Steel ini pernah bekerja dengan Aaron dalam drama 2009, The Greatest, dan ia terkesan ketika mendengar mantan rekannya itu berpotensi menjadi James Bond paling anyar.

"Salah satu film pertama yang kami buat, salah satu film awal kami, adalah The Greatest dan dia ada di dalamnya. Dia adalah The Greatest di dalamnya. Itu adalah film yang indah dengan Aaron dan Carey Mulligan dan Susan Sarandon dan saya sendiri ada di sana."

Aaron Taylor Johnson. (Instagram)

"Jadi ya, saya membaca berita tentang kemungkinannya menjadi Bond, jadi saya pasti akan mengangguk kepada teman sejawat saya itu."

Ketika ditanya apa saran yang akan diberikan kepada Aaron sebagai Bond, Pierce menjawab: "Berani. Lakukanlah, bersenang-senanglah. Hanya nikmati saja. Lakukan saja."

Desas-desus tentang kemungkinan Aaron Taylor-Johnson menjadi pemeran Bond terbaru muncul setelah surat kabar The Sun melaporkan bahwa bos di Eon Productions - perusahaan di balik waralaba 007 - telah menghubungi aktor tersebut untuk memberikan tawaran resmi.

"Bond adalah pekerjaan Aaron, jika dia ingin menerimanya. Tawaran resmi sudah diajukan dan mereka sedang menunggu balasan.  Sejauh yang Eon (perusahaan produksi) khawatir, Aaron akan menandatangani kontraknya dalam beberapa hari mendatang dan mereka bisa mulai mempersiapkan pengumuman besar itu," sumber tersebut mengatakan kepada The Sun

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait