Meski Pernikahan Bermasalah, Hailey Bieber Tak Ingin Cerai dengan Justin Bieber

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber muak dengan desas-desus tanpa dasar mengenai pernikahannya dengan Justin Bieber dan ingin menghabiskan waktu sendiri di tengah-tengah masalah yang muncul di antara pasangan suami-istri tersebut.

Menurut In Touch Weekly, sang supermodel tidak ingin bercerai dari pelantun "Peaches" tersebut namun sedang mempertimbangkan "percobaan" perpisahan.

"Hailey sedang berjuang," kata seorang sumber. "Dia hanya butuh waktu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri."

Sebelum mengakhiri, sumber tersebut mencatat bahwa Hailey tidak memiliki keinginan untuk menyerah pada pernikahannya. "Hailey tidak meminta perceraian," kata mereka. "Dia tahu Justin merasa terluka dan bingung, tetapi dia juga sedang merasa tersesat."

Sejak sang ayah, Stephen Baldwin, meminta doa untuk hubungan Hailey dan Justin, media sosial telah dipenuhi dengan desas-desus liar, termasuk salah satunya tentang perselingkuhan Hailey dengan seorang miliarder.

Hailey dan Justin Bieber. (Instagram)

Hailey disebut sangat terpukul oleh tekanan netizen di media sosial. Hal itu pun berdampak padanya dan sekarang ia "hanya ingin hidup sendiri untuk sementara waktu."

Pasangan tersebut telah menghadapi berbagai masalah sejak mereka menikah. Justin pernah mengakui telah berjuang melawan depresi dan Hailey terpaksa dirawat di rumah sakit karena mengalami serangan stroke ringan pada Maret 2022.

Pada tahun itu pula, Justin mengungkapkan diagnosa sindrom Ramsay Hunt, yang mengakibatkan kelumpuhan wajah sebagian sementara. Tantangan-tantangan ini jelas mempengaruhi hubungan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait