Kirsten Dunst Sebut Ciuman dengan Tobey Maguaire di Film Spider-Man sebagai Hal Menyengsarakan

Binsar Hutapea | 31 Maret 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirsten Dunst menganggap mencium Tobey Maguire dalam film Spider-Man sebagai pengalaman yang "menyengsarakan". Dalam film itu, Tobey yang memainkan karakter Peter Parkerr/Spider-Man mencium Kirsten sembari bergelantungan. 

Sang aktris berusia 41 tahun itu mengaku tidak memiliki kenangan yang menyenangkan saat pengambilan gambar adegan ikonis itu.

Saat tampil di acara The Jonathan Ross Show, Kirsten — yang memerankan Mary Jane Watson dalam film tersebut — berbagi: "Saya ingat (sutradara) Sam Raimi memberi saya buku tentang ciuman terkenal agar terinspirasi. Dia benar-benar ingin membuatnya istimewa meskipun sebenarnya agak menyengsarakan melakukannya."

"Langit sedang turun hujan, sangat dingin, Tobey tidak bisa bernapas jadi hampir seperti saya sedang menyelamatkannya."

Adegan ciuman itu merupakan salah satu momen paling diingat dalam film blockbuster tahun 2002 itu. Namun, Kirsten mengakui bahwa itu tidak terasa seperti ciuman ikonis sama sekali.

Kirsten Dunst (Instagram)

Berbicara kepada Majalah W, dia menjelaskan: "Air masuk ke hidungnya karena hujan, dan kemudian dia tidak bisa bernapas di dalam kostum Spider-Man ... dan sudah sangat larut malam."

Meskipun demikian, Kirsten menyukai perannya dalam franchise film Spider-Man.

Bahkan, aktris itu sebelumnya mengungkapkan bahwa dia akan senang hati mendapat kesempatan untuk bergabung kembali dalam franchise tersebut.

"Saya suka film-film ini dan saya suka semua seri yang berbeda," Kirsten mengatakan kepada Marvel.com pada tahun 2023. 

"Jika para pria ini memanggil saya dan berkata, 'Maukah kamu datang malam ini untuk bersenang-senang dan bercanda?' atau 'Maukah kamu datang untuk melakukan film ini atau membaca adegan atau melakukan sesuatu tentang Spider-Man?' itu akan menjadi 'Ya!' Karena mengapa saya tidak mau melakukan itu?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait