Ratu Camilla Frustrasi dengan Kesehatan Raja Charles yang Semakin Menurun

Binsar Hutapea | 31 Maret 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Camilla kabarnya frustrasi dengan kesehatan sang suami, Raja Charles, yang semakin menurun dan melemah.

Klaim ini dilontarkan seorang sumber yang dekat dengan keduanta kepada In Touch Weekly. "Di balik layar, Camilla merasa tak nyaman dengan kelemahan yang tampak pada sang raja dan itu mendorongnya untuk memberinya sedikit kenyamanan pada sang suami yang sedang berjuang melawan penyakit kanker yang fatal," ujarnya.

Sumber tersebut lebih lanjut menyatakan, "Dengan pergi berlibur, dia mengejek langkah Pangeran William, yang tidak mampu menanggung beban-beban monarki sendirian."

Raja Charles dan Ratu Camilla. (Instagram)

In Touch Weekly juga mengutip anggota lingkaran dalam kerajaan soal kondisi kesehatan terkini Pangeran Charles.  

"Raja Charles jauh lebih sakit daripada yang istana ungkapkan dan dia sama sekali tidak mampu menjalankan tugas memimpin keluarga , kepentingan bisnis, dan memenuhi tugas-tugas harian monarki. Kankernya menggerogoti dirinya. Dia sangat rapuh. Keadaannya sangat memprihatinkan," ungkap sang sumber.

Raja Charles naik takhta pada Mei 2023 setelah ibunya, Ratu Elizabeth II, meninggal pada usia 96 tahun pada September 2022 lalu. Pada Februari lalu, Raja Charles didiagnosa menderita kanker. Penyakit itu diketahui setelah ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu menjalani prosedur pembesaran prostat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait