Raja Charles Kena Kanker, Pangeran William Diprediksi Bakal jadi Raja Lebih Cepat

Binsar Hutapea | 31 Maret 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William mungkin akan menjadi raja jauh lebih cepat dari yang diperkirakan. Bahkan mungkin dalam beberapa tahun mendatang, klaim seorang ahli kerajaan, ia akan naik takhta karena Raja Charles bakal fokus untuk berjuang melawan kanker.

Berbicara di CBS Morning, ahli Kerajaan Inggris Tina Brown mengklaim Pangeran William dan Kate Middleton sudah semaikin dekat dengan takhta. "Berita bahwa Raja Charles mendetirita kanker, yang muncul setelah melakukan operasinya prostat, membuat William dan Kate jauh lebih dekat dengan takhta," katanya.

Raja Charles (Instagram)

Penulis kerajaan tersebut melanjutkan klaimnya, "Apapun prognosisnya untuk Charles, dia kini telah berusia 75 tahun dan dia menderita kanker."

"Itu membuat William dan Kate jauh lebih dekat untuk menjadi raja dan ratu. Dan hal itu telah membuat keduanya dilanda kecemasan yang luar biasa."

Hal serupa juga diungkap Majalah OK. Kate dan William diprediksi akan menjadi raja dan ratu jauh lebih cepat dari yang mereka pikirkan. Jika ada hal-hal yang tidak berjalan semestinya, dalam beberapa tahun mendatang mereka akan menjadi pemimpin monarki Inggris.

“Dan, dia (Kate Middleton) memiliki diagnosis yang mengejutkan ini yang dia sama sekali tidak pernah berpikir akan dia alami ditambah dengan tiga anak kecil yang harus dia beritahu dan tangani... Saya pikir ada kekacauan nyata di balik layar dan mereka telah berusaha untuk mengatasinya semua."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait