Ingin Kehidupannya Tetap Privat, 5 Pasangan Bollywood ini Menikah Secara Diam-diam

Binsar Hutapea | 1 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditi Rao Hydari dilaporkan diam-diam menikah dengan pacarnya Siddharth. Namun mereka kemudian mengumumkan telah bertunangan. Beberapa aktor dan aktris Bollywood lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadi mereka tetap privat dan menikah secara rahasia. Berikut adalah daftarkan beberapa aktor tersebut. 


Aditi Rao Hydari dan Siddarth


Berita tentang aktris Bollywood Aditi Rao Hydari yang menikah dengan pasangannya dan aktor Siddharth pada tanggal 27 Maret 2024, di sebuah kuil di Telangana membuat banyak orang terkejut. Pasangan ini pertama kali bekerja sama dalam film Tamil-Telugu Maha Samudram pada tahun 2021, dan kemudian mulai berpacaran. Meskipun mereka telah terlihat bersama beberapa kali sejak saat itu, mereka menjaga hubungan mereka secara pribadi. Menurut laporan dari GreatAndhra, Aditi dan Siddharth menikah di Kuil Sri Ranganayakaswamy di Srirangapuram, distrik Wanaparthy di Telagana. Namun, sehari kemudian pasangan tersebut menjelaskan bahwa mereka hanya bertunangan satu sama lain.

Taapsee Pannu dan Mathias Boe


Menurut laporan, aktris Bollywood Taapsee Pannu menikah dengan pacar lamanya dan atlet Mathias Boe dalam sebuah pernikahan intim di Udaipur baru-baru ini. Taapsee dan Mathias berkencan selama 10 tahun dan ada rumor bahwa mereka akan menikah tahun ini sudah cukup lama. Meskipun pasangan ini belum membagikan pengumuman pernikahan mereka, sebuah foto dari mereka bermain Holi muncul online dimana Taapsee terlihat menggunakan sindoor! Menurut laporan, perayaan pernikahan Taapsee dan Mathias dimulai pada tanggal 20 Maret 2024.

Anushka Sharma dan Virat Kohli


Aktris Bollywood Anushka Sharma dan pemain kriket terkenal Virat Kohli menikah dalam sebuah pernikahan diam-diam di Tuscany, Italia pada tanggal 11 Desember 2017. Berita tentang pernikahan mereka membuat semua orang terkejut pada saat itu, dan foto pernikahan impian Virat dan Anushka mencuri hati semua orang. Sekarang, lebih dari enam tahun kemudian, pasangan tersebut diberkati dengan dua anak— seorang gadis bernama Vamika dan seorang anak laki-laki bernama Akaay.


Yami Gautam dan Aditya Dhar

Pernikahan aktris Bollywood Yami Gautam dengan sutradara Aditya Dhar datang sebagai kejutan bagi banyak orang pada tahun 2021. Aktris tersebut membagikan kabar tersebut di media sosialnya dan mengungkapkan bahwa itu adalah pernikahan rahasia yang intim yang dihadiri oleh kerabat terdekat mereka. Pasangan itu mengatakan dalam pernyataan resminya, "Dengan berkat keluarga kami, kami telah mengikat janji dalam upacara pernikahan intim hari ini. Karena kami adalah orang yang sangat pribadi, kami merayakan momen bahagia ini dengan keluarga terdekat kami. Saat kami memulai perjalanan cinta dan persahabatan, kami mencari semua doa dan harapan terbaik Anda."


John Abraham dan Priya Runchal


Aktor John Abraham menikah dengan pacarnya Priya Runchal dalam sebuah upacara pribadi di Los Angeles pada tanggal 3 Januari 2014. Meskipun sudah lebih dari 10 tahun sejak itu, pasangan tersebut terus menjaga kehidupan pribadi mereka tetap privat. Mereka memiliki seorang putri dari hubunungannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait