Hailey Bieber Bantah Pernikahannya Bermasalah dengan Justin Lewat Postingan Ini

Binsar Hutapea | 1 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber menepis rumor tak sedap seputar pernikahannya dengan Justin Bieber dengan membagikan postingan momen perayaan Paskahnya dengan sang suami.

Via Instagram stories, pemilik bisnis kecantikan tersebut membagikan dua foto. Salah satunya menampilkan dua telur cokelat dengan nama Hailey dan Justin yang tertulis di atasnya.

Pada foto berikutnya, sang model memposting foto dirinya dengan filter telinga kelinci dan mengucapkan selamat Paskah kepada pengikutnya.

Postingan Hailey Bieber. (Instagram)

Postingan ini muncil di tengah-tengah rumor bahwa Hailey dan penyanyi "Peaches" tersebut sedang berjuang dengan masalah pernikahan. Bahkan seorang ahli mengklaim bahwa keduanya mungkin bakal berpisah dalam waktu dekat.

Berbicara kepada The Mirror, ahli bahasa tubuh Inbaal Honigman menganalisa beberapa foto terbaru pasangan itu dan berkata bahwa keduana tidak terlihat seperti pasangan yang bahagia. Dia mengatakan bahwa keduanya bakal putus dan 100 persen menuju ke perceraian setelah enam tahun menikah.

Sementara menurut laporan In Touch Weekly, Hailey disebut sedang memisahkan diri dari Justin untuk memikirkan tentang pernikahannta. "Hailey sedang berjuang. Dia hanya butuh waktu untuk mengatasi masalahnya sendiri," kata seorang sumber kepada In Touch Weekly.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait