Pengakuan Anna Taylor Joy Menikah Diam-diuam dengan Malcolm McRae 2 Tahun Lalu

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Taylor-Joy bikin pengakuan mengejutkan. Ia ternyata telah menikah diam-diam dua tahun yang lalu.

Aktris berusia 27 tahun tersebut — yang terkenal karena perannya sebagai jenius catur Beth Harmon dalam miniseri Netflix The Queen's Gambit — menikah dengan musisi Malcolm McRae (29) tahun, dalam sebuah upacara di New Orleans pada bulan April 2022 namun baru mengumumkan pernikahannya kepada dunia pada Selasa (2/4) malam.

"Dua tahun yang lalu, pada April Fools, saya diam-diam menikahi sahabat saya di New Orleans. Keajaiban hari itu terukir di setiap sel tubuh saya, selamanya," Dia menulis di Instagram: 

"Selamat ulang tahun pernikahan kedua sayangku... kamu paling keren."

Bintang pemenang Golden Globe ini membagikan pesannya bersama serangkaian gambar dari hari istimewa tersebut dan mengungkapkan melalui kredit foto bahwa supermodel Cara Delevingne hadir di upacara pernikahan tersebut.

Merujuk foto kue berbentuk hati dalam unggahannya, dia menutup postingannya dengan menulis: "Ya, itu kue hati yang anatomi. Ya, saya adalah vampir Lestat. @caradelevingne + @sebastianfaena, indah dihias dengan kisah cinta kami oleh @dior."

Postingan Anya itu dibanjiri komentar dari beberapa sosok terkenal, termasuk deretan emoji hati yang diberikan oleh Paris Hilton.

Sementara itu, bintang West Side Story, Rachel Zegler, mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangan tersebut sambil merujuk pada fakta bahwa keduanya memiliki tanggal ulang tahun yang sama, yaitu 16 April.

Sebelumnya pernah dilaporkan bahwa pasangan tersebut telah menikah dalam sebuah upacara mewah di Venesia, Italia dan foto-foto kala itu menunjukkan aktris Dune: Part Two dalam gaun Dior yang sama yang pernah dibagikan dalam posting media sosialnya. Dia selalu merujuk pada suaminya sebagai "mitra" hingga saat ini.

Adapun Malcolm juga membagikan postingan di media sosial setelah pengumuman Anya tersebut dibuat.

"Saya mencintaimu sekarang dan entah bagaimana saya selalu melakukannya dan entah bagaimana itu tidak akan pernah berakhir. Selamat ulang tahun pernikahan dua tahun (kemarin), cantik."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait