Meghan Markle Menuntut Permintaan Maaf dari Kate Middleton

Binsar Hutapea | 4 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle menuntut dan menunggu permintaan maaf dari Kate Middleton.

Duchess of Sussex, yang kabarnya dijadwalkan bertemu dengan Putri Wales pada bulan Mei, dikabarkan baru setuju bertemu dengan Kate jika dia diminta maaf atas diskriminasi yang diduga dialaminya oleh Keluarga Kerajaan Inggris.

Pengamat dan ahli kerajaan Tom Quinn mengatakan: "Kate pasti tidak menginginkan permintaan maaf, tetapi Meghan pasti menginginkannya. William hanya menganggap semua ini sebagai masalah sepele dan tidak bisa memahami mengapa adiknya (Pangeran Harry) tidak bisa melupakan pertengkaran semacam itu yang harus dilalui banyak saudara." 

"Meghan dan Harry merasa terluka oleh perlakuan mereka ketika mereka masih berstatus sebagai anggota kerajaan yang aktif dan William dan Kate merasa bahwa mereka diperlakukan dengan buruk setelah Harry dan Meghan mengundurkan diri dan Harry menerbitkan (buku memoar) Spare," ungkapnya.

Tom lebih lanjut memberitahu Mirror: "Tidak mungkin Meghan membawa anak-anak ke Inggris. William dan Kate telah menyarankan agar Meghan dan Harry membawa anak-anak dan bahwa kedua pasangan dan keluarga mereka mencoba untuk berdamai, tetapi saran itu belum menunjukkan kemajuan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait