Tak Mau Sendirian, Pangeran Harry Minta Meghan Markle Ikut Menemani Pulang Kampung

Binsar Hutapea | 9 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dilaporkan meminta Meghan Markle untuk mendampinginya pulang kampung ke Inggris pada Mei mendatang.

Harry, Duke of Sussex, akan memperingati ulang tahun ke-10 Invictus Games, yang dijadwalkan berlangsung di Katedral St. Paul di London pada 8 Mei nanti.

"Harry dan Meghan Markle terdaftar sebagai tamu dalam daftar acara resmi dan Duke of Sussex dijadwalkan akan berbicara dalam acara tersebut," kata seorang sumber kepada The Express.

Namun, sumber mengungkapkan bahwa sementara Harry telah dikonfirmasi akan terbang ke Inggris untuk menghadiri upacara tersebut, Meghan hingga kini belum mengkonfirmasi kehadirannya.

Sementara itu, laporan Majalah New Idea mengklaim bahwa Harry telah mengajukan permohonan kepada Meghan untuk menemani ke negara asalnya.

Sumber internal mengatakan bahwa ayah dua anak tersebut meminta Meghan untuk bergabung dengannya dalam perjalanan itu. "Saya tidak ingin melakukan ini sendirian dan tidak ingin terus melakukan perjalanan sendirian ke Inggris," kata Harry seperti diungkap sang sumber.

"Dia (Harry) ingin seluruh keluarganya melakukan kunjungan rutin untuk melihat keluarganya di Inggris untuk, membangun perdamaian, tetapi ada begitu banyak hal yang terjadi di balik layar sehingga hal itu belum memungkinkan saat ini," tambah sumber.

Harry baru-baru ini sempat melakukan perjalanan ke Inggris untuk melihat ayahnya yang sedang sakit kanker, Raja Charles. Harry datang sendirian karena Meghan Markle tinggal di rumah bersama anak-anak mereka, Archie dan Lilibet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait