Terungkap, Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Ultah Ke-5 Pangeran Archie

Binsar Hutapea | 10 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana merayakan ulang tahun kelima putra sulungnya, Pangeran Archie, di rumah mereka di Montecito pada 6 Mei mendatang.

Di tengah perdebatan tentang apakah Duke dan Duchess Sussex akan bepergian bersama untuk merayakan ulang tahun ke-10 Invictus Games di London pada 8 Mei, seorang sumber mengungkapkan rencana mereka untuk hari besar Archie.

Pasangan yang berbasis di California tersebut merencanakan sebuah pesta untuk putra mereka di ulang tahunnya, setelah itu mereka akan berangkat ke Inggris bersama Archie dan Lilibet.

Menurut laporan Majalah New Idea, Harry dan Meghan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kerajaan setelah acara pada 8 Mei sehingga anak-anak mereka bisa bertemu dengan keluarga Kerajaan Inggris.

"Harry dan Meghan merencanakan pesta ulang tahun kelima untuk Archie di rumah Montecito mereka pada tanggal 6 Mei dan kemudian akan terbang ke Inggris dengan jet pribadi keesokan harinya," ungkap sang sumber.

Namun, sumber mengungkapkan bahwa rencana pasangan tersebut mengenai perjalanan ke Inggris telah berubah karena kekhawatiran soal keamanan.

Karena jadwal mereka di Inggris bocor, Meghan ragu-ragu untuk bepergian ke Inggris, mengingat Harry baru saja kalah dalam tantangan Pengadilan Tinggi Inggris terhadap pemerintah Inggris mengenai keamanannya.

Sampai kini masih belum diketahui apakah pasangan tersebut, yang meninggalkan keluarga kerajaan pada 2020, akan melanjutkan rencana ulang tahun Archie pada 6 Mei.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait