Meghan Markle Tak Menyesal Tinggalkan Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 10 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tidak menyesali keputusan meninggalkan Keluarga Kerajaan Inggris.

Di sisi lain, Duchess of Sussex merasa dianiaya oleh keluarga Pangeran Harry dan menyadari bahwa dia layak mendapatkan permintaan maaf.

Pengamat kerajaan Tom Quinn mengatakan kepada The Mirror, "Meghan tidak merasa bersalah terhadap Kate, karena dia merasa bahwa Kate seharusnya menjadi satu-satunya orang dalam Keluarga Kerajaan yang mendukungnya dalam setiap kesulitan."

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

"Selain itu, Meghan tahu bahwa Kate adalah orang asing, jadi dia tidak bisa mengerti mengapa Kate selalu mengikuti garis kerajaan daripada mendukungnya, Meghan, orang asing lainnya," dia melanjutkan. 

Meski begitu, Meghan merasa sedih karena krisis kesehatan yang dialami Kate.

"Diagnosis kanker Kate benar-benar menjadi kejutan bagi Meghan, tetapi dia tidak melihat cara untuk memperbaiki hubungan tersebut karena telah menjadi sangat beracun."

"Dia juga tidak ingin orang mengatakan bahwa dia mencoba memperbaiki hubungan dengan Kate hanya karena Kate sakit. Meghan masih merasa bahwa Kate yang salah dan seharusnya meminta maaf sebelum mereka mencoba membangun kembali hubungannya," ahli kerajaan menambahkan 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait