Jon Bon Jovi Berusaha Keras Pulih dari Operasi Pita Suara

Binsar Hutapea | 11 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jon Bon Jovi berusaha keras untuk pulih dari operasi.

Vokalis band Bon Jovi Bintang berusia 62 tahun ini menjalani operasi pada pita suara pada 2022, dan masih terus melakukan terapi vokal hingga kini.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, ikon musik tersebut mengatakan: "Setiap hari, saya bekerja keras untuk itu. Tidak ada yang lain yang penting sampai saya bekerja untuk sembuh. Ini tergantung pada Tuhan saat ini. Saya sudah melakukan segala yang saya bisa lakukan."

Jon bertekad untuk kembali pulih sepenuhnya demi bandnya.

"Saya tidak akan mengorbankan siapa kita sebagai band secara live, karena saya berpikir kami adalah band yang cukup baik.

"Saya menyanyi di rekaman baru. Saya sudah melakukan MusiCares dan berhasil... Ketika saya bangun setelah malam, itu adalah pertama kalinya dalam satu dekade satu-satunya suara dalam kepalaku adalah milik saya sendiri — ketakutan tidak ada di sana, keraguan tidak ada di sana — dan (istri saya) Dorothea mengirim pesan kepada anak-anak dan berkata, 'Dia kembali!'"

Bon Jovi dibantu oleh sahabat lamanya, Bruce Springsteen, dalam proses pemulihannya. Penyanyi tersebut mengatakan Springsteen memberi pengaruh "terapeutik" dalam pemulihannya.

"(Bruce) seperti abang selama perjalanan bedah vokal saya. Salah satu suara yang benar-benar menenangkan dari, 'Kami mendukungmu, kamu akan melewatinya,' jadi itu terapeutik," dia mengatakan dalam wawancara dengan Extra.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait