Pangeran Harry dan Meghan Markle Produksi 2 Program Baru untuk Netflix

Binsar Hutapea | 12 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, sedang memproduksi dua acara Netflix yang akan berfokus pada memasak dan kejuaraan polo di Amerika Serikat, menurut keterangan pers layanan streaming tersebut pada Kamis (11/4).

Proyek-proyek tersebut merupakan bagian dari kesepakatan multi-tahun antara Netflix dan Archewell Productions, yang didirikan oleh pasangan kerajaan tersebut pada tahun 2020 setelah mereka mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat.

Program baru pertama akan berfokus pada memasak, berkebun, hiburan, dan persahabatan. Acara tersebut "diatur" oleh Markle, yang bertugas sebagai produser eksekutif, terang pihak Netflix.

Sementara acara kedua akan menampilkan Kejuaraan Polo Terbuka AS di Wellington, Florida, AS, dan memberikan pandangan tentang kompetisi dan skena sosial industri polo. Markle dan Pangeran Harry menjadi produser eksekutif dari acara polo tersebut.

Kedua tayangan tersebut sedang dalam tahap produksi awal dan akan memiliki judul serta tanggal rilis yang bakal diumumkan "dalam beberapa bulan mendatang," kata Netflix.

Dua program baru ini menambah proyek lain dari pasangan tersebut yang sudah lebih dahulu tayang, yaitu dokumenter Harry & Meghan yang tayang di Netflix pada 2022 lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait