Kourtney Kardashian Ngaku Sakit, Minta Pengikutnya Kirim Obat

Indra Kurniawan | 14 April 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kourtney Kardashian Barker meminta nasihat kesehatan dari pengikut Instagramnya. Jumat (12/4) Pendiri Poosh membuat postingan di Instagram Stories-nya bahwa dia sakit di tempat tidur.

Dia kemudian memberikan tanggapan kepada pengikutnya untuk mengirimkan pengobatan alami untuk membantunya merasa lebih baik.

Di latar belakang postingan tersebut, ia membagikan foto sesuatu yang tampak seperti apel, rempah-rempah, dan berbagai sayuran lainnya yang direbus dalam air. 

Dia juga membagikan tautan ke resep teh apel buatan sendiri dengan kunyit dan jahe yang menurutnya mengandung sifat meningkatkan kekebalan tubuh.

Meskipun tidak memposting tanggapan apa pun ke Instagram Stories pada Sabtu (13/4), dia membagikan foto beberapa menu sarapan, termasuk croissant dan buah campur yang terdiri dari stroberi, blueberry, dan blackberry. 

Dia juga membagikan foto yang tampak seperti pesta biliar Poosh yang dipenuhi dengan pelampung dan bus hitam Camp Poosh yang sedang melaju pergi, bersama sebuah lukisan, yang tampaknya menggambarkan Bunda Maria berdoa saat malaikat mengangkatnya.  

Kourtney Kardashian Barker suami tercinta, Travis Barker. (Instagram)

Kakak tertua klan Kardashian tidak memberikan petunjuk apa pun tentang apakah dia merasa lebih baik.

Pendiri Lemme awalnya mengungkapkan merasa sakit pada Rabu (10/4), ketika dia membagikan foto di Instagram Stories dengan filter buram yang memperlihatkan dirinya bersembunyi di balik selimut sambil mengacungkan jempol ke arah kamera.

"Filter ini gila dan aku baru saja menumbuk segelas ASI karena merasa mual selamat malam!" Kourtney menulis di foto tersebut.

Tak ada informasi lain yang dia bagikan tentang penyebab penyakit atau gejalanya saat itu. Padahal, dia baru saja kembali dari liburan musim semi bersama putranya Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan suaminya, Travis Barker.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait