Saran Brutal Megan Fox untuk Para Wanita Lajang

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Fox, yang belum lama ini berpisah dengan Machine Gun Kelly, memberikan saran soal hubungan kepada para wanita lajang. 

Dalam acara E! News The Rundown di Revolve Festival, aktris berusia 37 tahun itu meminta wanita tidak "membuang" energi mereka untuk kaum pria.

“Saya tidak tahu apakah saya orang terbaik yang bisa memberi saran, karena saranku ibarat mempelajari suatu keterampilan atau membangkan hobi, tapi jangan buang energimu pada anak laki-laki. Yang mereka lakukan hanya akan mengurasmu. Lanjutkan saja. Investasikan pada dirimu sendiri,” ujar ibu tiga anak itu.

Kemudian, Megan membagikan kembali klip dari wawancara itu di Instagram-nya dan menulis: “Saran hidup dari seorang ahli hubungan.”

Menariknya, klip tersebut juga mendapat respons dari Machine Gun Kelly yang menulis di kolom komentar: “AMIN.”

Sebelumnya, Megan mengonfirmasi putus dari musisi tersebut dalam episode podcast Call Her Daddy. “Yang saya pelajari tentang berada dalam hubungan ini adalah bahwa ini bukan untuk konsumsi publik. Saya pikir saat ini, saya tidak memiliki komentar tentang status hubungan secara spesifik,” ujarnya.

Menggambarkan MGK sebagai "jiwa kembar"-nya, aktris Jennifer’s Body juga mengatakan bahwa Machine Gun Kelly akan selalu menjadi "bagian dari hidupnya."

“Selalu akan ada ikatan dengannya bagaimanapun juga. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apa kapasitasnya, tetapi saya akan selalu terhubung dengannya dengan cara tertentu. Selain itu, saya tidak bersedia menjelaskan,” lanjutnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait