Rencana Masa Depan Pangeran William Bikin Raja Charles Menangis Haru

Binsar Hutapea | 17 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William membuat ayahnya, Raja Charles, menangis terharu setelah sang putra mengungkapkan rencana masa depannya terkait dengan properti Duchy of Cornwall.

Menurut laporan Mirror, Raja Charles, yang saat ini sedang menjalani pengobatan kanker, sedih saat mendengar putranya Pangeran William berbicara tentang masa depan kerajaan dalam cuplikan dari dokumenter tahun 2019 yang berjudul Prince Charles: Inside the Duchy of Cornwall.

Cuplikan dari dokumenter tersebut muncul kembali dan menjadi viral di internet saat Raja Charles berjuang melawan kanker.

Adapun Pangeran William mengambil alih properti Duchy of Cornwall ketika ayahnya, Raja Charles, menjadi raja.

Dalam cuplikan tersebut, Pangeran William berbicara dengan seorang petani tentang rencana masa depannya terkait dengan properti Duchy of Cornwall.

Pangeran masa depan itu mengatakan dalam cuplikan tersebut bahwa ia telah "mulai memikirkan" bagaimana suatu hari nanti ia akan mewarisi properti Duchy of Cornwall dan apa yang direncanakannya terhadap properti tersebut.

Dalam dokumenter tersebut, para penonton kemudian diperlihatkan cuplikan Raja Charles, yang merenungkan percakapan antara William dan petani itu.

Dalam cuplikan itu, Raja Charles mengungkapkan: "Ketika saya melihatnya, saya tidak bisa percaya. Saya sangat tersentuh dan terharu oleh apa yang dia katakan. Jujur, itu membuat saya menangis. Itu benar-benar. Karena, tiba-tiba saya berpikir, mendengar itu dari dia telah membuat 50 tahun terakhir menjadi sangat berharga."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait