Luncurkan Brand Gaya Hidup Terbaru, Meghan Markle Bagi 50 Botol Selai ke Influencer

Binsar Hutapea | 17 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle meluncurkan brand gaya hidupnya, American Riviera Orchard, dengan mengirimkan selai ke sejumlah influencer.

Wanita berusia 42 tahun itu mengejutkan penggemar dengan mengumumkan nama brand baru dan situs webnya di Instagram pada Maret lalu, tetapi tidak memberikan detail lebih lanjut tentang apa yang akan dijual. Sekarang terungkap bahwa produk pertama dari brand tersebut adalah selai stroberi.

Meghan dilaporkan telah mengirimkan 50 botol selai American Riviera Orchard kepada sejumlah influencer  dan mereka telah memposting foto produk tersebut secara online.

Sosialita Argentina, Delfina Blaquier — yang menikah dengan sahabat pemain polo Pangeran Harry, Nacho Figueras — membagikan foto sarapannya di Instagram dan menulis: "Selai stroberi membuatku bahagia. Dan aku suka selai mu American Riviera Orchard."

Selai American Riviera Orchard. (Instagram)

Botol-botol selai tersebut dihiasi dengan nama dan logo perusahaan serta Montecito — kota California tempat Meghan dan Harry tinggal.

Dilaporkan bahwa American Riviera Orchard bakal resmi diluncurkan pada musim semi mendatang, dengan sumber yang menegaskan bahwa Duchess tak sabar untuk berbagi karya-karyanya dengan dunia.

"Dia tak sabar untuk situs web diluncurkan. (Merek tersebut) akan mencerminkan segala hal yang dia cintai — keluarga, memasak, hiburan, dan dekorasi rumah," seorang sumber mengatakan kepada People

"Dia sangat antusias tentang usaha pribadinya yang terbaru. Ini adalah sesuatu yang sudah lama dia ingin lakukan. Dia senang bisa berbagi gaya dan hal-hal yang dia cintai."

Sumber tersebut menambahkan tentang nama perusahaan: "Meghan merasa nama American Riviera Orchard sempurna. Ini terasa autentik baginya."

Nama tersebut diyakini merupakan penghormatan kepada pantai California tempat Duchess dan keluarganya tinggal.

Meghan disebut menjual barang-barang termasuk peralatan rumah tangga, makanan, pakaian, dan buku masak, bersama dengan peralatan kebun, serta aplikasi makeup, perawatan kulit, perawatan rambut dan produk wewangian serta matras yoga, bantal, dan perhiasan merek American Riviera Orchard.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait