Terungkap, Rencana Pernikahan Robert Pattinson dengan Suki Waterhouse

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson bersiap untuk mengikat janji sehidup semati dengan ibu dari putrinya, Suki Waterhouse.

Robert dan Suki dianugerahi anak pertama mereka sebulan yang lalu dan mengumumkannya di Instagram. Kini, seorang sumber mengatakan bintang Twilight itu tidak sabar untuk segera mempersunting sang kekasih.

"Ide pernikahan sedikit menakutkan baginya. Tetapi sekarang mereka adalah keluarga berisi tiga orang, dia ingin membuatnya resmi," kata sumber tersebut kepada Life & Style.

Pasangan tersebut dikabarkan bertunangan karena aktris Daisy Jones and the Six terlihat mengenakan cincin dalam beberapa kesempatan.

"Mereka berharap bisa menikah di saat musim panas. Kemungkinan besar itu akan di Inggris," tambah sumber. "Idenya, pernikahan di pedesaan, bunga-bunga di mana-mana, sangat menarik."

Sumber mengklaim bahwa pasangan tersebut juga berencana untuk mengadakan perayaan pernikahan di Los Angeles untuk mereka yang tidak dapat menghadiri pernikahan di Inggris.

"Sementara itu, mereka sangat bahagia," tambahnya. "Mereka senang menjadi orangtua."

Suki mengungkapkan memiliki seorang putri saat penampilannya di Coachella belum lama lalu. "Saya tidak tahu apakah beberapa dari Anda tahu, tetapi saya telah mengalami perubahan besar dalam hidup saya baru-baru ini, beberapa peristiwa besar telah terjadi. Saya mencintai wanita-wanita luar biasa, dan saya sangat beruntung memiliki seorang gadis kecil yang luar biasa dan bertemu dengan cinta dalam hidup saya," ungkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait