Jualan Selai, Meghan Markle Disindir Tak Akan Bisa Kaya Raya

Binsar Hutapea | 23 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand gaya hidup baru Meghan Markle, American Riviera Orchard, tengah menjadi sorotan.

Duchess of Sussex, yang meluncurkan selai stroberi di bawah merek American Riviera Orchard, disebut belum menghasilkan pendapatan dari produk tersebut.

Pekan lalu, Meghan dilaporkan telah mengirimkan 50 botol selai American Riviera Orchard kepada sejumlah influencer dan mereka telah memposting foto produk tersebut secara online. Sampai saat ini belum jelas berapa botol selai yang sudah terjual.

"Sejauh yang saya tahu, 50 botol telah didistribusikan kepada teman-teman dekat Meghan dan influencer," ungkap pakar kerajaan Michael Cole. 

"Saya tidak yakin (bahwa) satu toples pun telah terjual dan kita bahkan tidak tahu apa harga yang akan ditetapkan," tambah Cole.

"Teman-teman lain dari Meghan yang hebat telah mengambil pandangan yang bertentangan dan berpikir bahwa dengan menjual selai ini tidak akan membuatnya sukses dalam hidup."

"Faktanya adalah dia harus menghasilkan uang, dia harus memanfaatkan status kerajaannya dan dia telah mendirikan brand gaya hidup ini, dan menarik bahwa dia menyebutnya 'selai', karena di Amerika mereka cenderung menyebutnya 'jelly’,” catat Cole.

Wanita berusia 42 tahun itu mengejutkan penggemar dengan mengumumkan nama brand baru dan situs webnya di Instagram pada Maret lalu, tetapi tidak memberikan detail lebih lanjut tentang apa yang akan dijual.   

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait