Difoto Nyeker dan Tak Pakai Atasan, Kesehatan Mental Britney Spears Bikin Cemas Penggemar

Binsar Hutapea | 3 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears membuat banyak orang khawatir akan kesehatan mentalnya setelah ia difoto tanpa alas kaki, tanpa atasan, dan dibalut selimut.

Pelantun "Toxic" berusia 42 tahun itu terlihat difoto keluar dari Chateau Marmont di Los Angeles dengan wajah terlihat sedih dan mata sayu. Ia hanya mengenakan pakaian dalam putih saat diantar ke layanan darurat pada Kamis (2/5) pagi.

Sebuah foto juga menunjukkan Britney memeluk bantal, dengan lecet di lututnya. Bodyguard dan mantan pacar Britney, Paul Richard Soliz, menemani saat dia pergi dari hotel tersebut.

DailyMail.com memuat foto-foto tersebut, dan melaporkan bahwa adegan tersebut "mengingatkan pada krisis yang dialaminya pada 2007" ketika dia mencukur kepala di sebuah salon rambut di Tarzana, Los Angeles, sehari setelah dia meninggalkan fasilitas rehabilitasi di Antigua, sebelum kemudian kembali untuk mendapatkan perawatan.

Mail melaporkan bahwa Britney dan Paul terlibat dalam "pertengkaran besar" dan bahwa seorang wanita yang cocok dengan deskripsi Britney "mengganggu dan mengancam karyawan dan tamu hotel".

Seorang pria terlihat mendorong tandu yang berisi barang-barang penyanyi, dengan sebuah mobil pemadam kebakaran juga terlihat di Chateau.

Britney juga memposting pesan Instagram yang mengkhawatirkan, yang menyatakan bahwa foto-foto tersebut adalah "pemeran pengganti".

Dia juga menambahkan bahwa dia "semakin kuat setiap hari".

"Sebagian besar foto adalah pemeran pengganti dan saya pikir kebanyakan orang tahu itu!!! Saya ingin dihormati pada saat ini agar orang memahami bahwa saya semakin kuat setiap hari!!! Kebenaran menyakitkan jadi bisakah seseorang mengajari saya bagaimana berbohong???" Britney menulis. 

"Dewi-dewi di luar sana, saya sedang mencapai kekuatan tertinggi saya dan selanjutnya, saya harap kalian juga !!! Saya butuh sikat gigi baru sekarang ini!!! PS... Saya butuh espresso. !!! PSS... Tidak yakin mengapa saya merasa perlu untuk membagikan ini... Saya kira saya hanya seorang gadis dan saya sedang menstruasi jadi saya agak menyebalkan... !!!"

TMZ melaporkan bahwa Britney tiba di hotel Chateau Marmont  pada malam 1 Mei, dan mengatakan polisi dipanggil setelah "kegaduhan" yang disebabkan oleh seseorang yang tampak seperti penyanyi itu.

Dia dan Paul dilaporkan kembali ke kamarnya sekitar pukul 11 malam di mana TMZ melaporkan mereka "berpesta dan minum".

Mereka kemudian dikabarkan terlibat dalam "pertengkaran fisik besar" di mana Britney "mungkin telah luka kakinya" dan "berteriak tak terkendali" di lorong hotelnya.

Britney tidak naik ambulans dan pergi dengan pengawalnya dan tanpa Paul.

Paul sendiri pernah melakukan beberapa tindak pidana termasuk kepemilikan senjata api pada Desember 2022, ketika masih bekerja untuk Britney.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait