Pangeran Harry Pulang Kampung, Ratu Camilla Enggan Bertemu

Binsar Hutapea | 5 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Camilla disebut akan mengabaikan Pangeran Harry yang pulang ke Inggris pada 8 Mei mendatang. 

Adapun Duke of Sussex yang pulang kampung tanpa ditemani sang istri, Meghan Markle, akan melakukan perjalanan ke negara asalnya untuk memperingati ulang tahun ke-10 Invictus Games.

Meskipun ayah dua anak tersebut dijadwalkan bakal bertemu dengan Raja Charles, Ratu Camilla kemungkinan besar akan meninggalkan ruangan, daripada ikut bertemu dengan Pangeran Harry.

Pangeran Harry (Instagram)

Seorang sumber memberi tahu The Express, "Mari kita katakan saja bahwa Ratu mungkin memiliki urusan lain. Meskipun Raja akan memiliki jadwal untuk kunjungan singkat Harry, sementara Ratu belum dikonfirmasi karena ada jadwal pesta di taman."

"Meskipun Harry bertemu dengan ayahnya, sangat tidak mungkin Camilla akan berada di ruangan yang sama," ungkap sumber tersebut.

Harry sempat bertemu dengan ayahnya pada Februari lalu setelah Raja mengumumkan kabar tragis tentang diagnosis kankernya. Pertemuan mereka dilaporkan berlangsung selama 45 menit. Tidak dikonfirmasi apakah Harry bertemu Camilla selama kunjungan singkatnya.

Berbicara tentang kunjungan Februari-nya, seorang sumber mengatakan, "Harry melakukan hal yang benar dengan terbang ke sana pada bulan Februari. Tetapi itu sangat mendadak dan agak dipaksakan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait