Diejek Netizen, Dua Lipa Mengaku Menderita Selama 2 Tahun

Binsar Hutapea | 6 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua Lipa mengaku mengalami dua tahun penuh penderitaan setelah gerakan menarinya diejek banyak orang.

Bintang pop berusia 28 tahun itu diejek setelah tampil New Rules di Brit Awards 2018 dan mengakui bahwa dia baru pulih dari penghinaan itu setelah dua tahun. 

"Ketika orang mengambil cuplikan saya menari secara online dan mengubahnya menjadi meme, dan kemudian ketika saya memenangkan Grammy sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik dan orang-orang berkata, 'Dia tidak pantas mendapatkannya, dia tidak memiliki kehadiran panggung, dia tidak akan bertahan.' Hal-hal itu menyakitkan. Itu memalukan. Saya harus menghilangkan diri dari Twitter."

"Saya sangat sedih karena orang-orang mengkritik segala sesuatu yang telah saya kerjakan, dan saya harus belajar semua itu di depan semua orang. Dalam sorotan publik, saya mencoba mencari tahu siapa saya sebagai seorang seniman, sebagai seorang penampil."

"Semua itu terjadi saat saya berusia 22, 23 tahun dan masih sedang tumbuh dewasa. Anda harus punya kulit tebal. Anda harus tangguh. (Penderitaan itu baru berakhir) ketika saya selesai menulis album Future Nostalgia dan melakukan pertunjukan pertama 'Don't Start Now', di MTV Europe Music Awards," paparnya.

Dua Lipa, yang baru saja telah merilis album studio ketiganya, Radical Optimism, menyatakan bahwa dia "tidak terkejut" dengan kesuksesannya karena telah bekerja sangat keras. 

"Ya, itu luar biasa. Ini lebih dari kegembiraan batin, rasa takut, adrenalin, 'saya tidak percaya ini terjadi pada saya dalam hidup saya' takut. (Saya tidak percaya) seberapa jauh pencapaian saya. Dan saya telah bekerja keras untuk sampai ke sini! Saya tidak terkejut. Saya hanya senang bahwa saya telah mencapai titik ini," dia mengatakan kepada Majalah Guardian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait