Jelang Ulang Tahun Ke-5 Pangeran Archie, Raja Charles Terlihat Gembira

Binsar Hutapea | 6 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles tampak bersemangat ketika pergi ke gereja pada Minggu (5/5), sehari sebelum ulang tahun putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie yang kelima.

Cucu Raja Charles tersebut akan merayakan ulang tahunnya hari Senin (6/5) ini.

Meskipun detail perayaan mungkin dijaga dengan rahasia, Meghan dan Harry diperkirakan akan merayakan hari istimewa putra mereka di rumah mewah pasangan ini di California. Dapat dipastikan bahwa keluarga kerajaan dan penggemar di seluruh dunia akan menyampaikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk sang pangeran cilik.

Sementara itu, muncul klaim bahwa Meghan dan Harry diperkirakan akan menyenangkan Raja Charles pada ulang tahun Archie dengan merilis foto barunya.

Selain itu, Pangeran Harry telah menghubungi Raja Charles untuk pertemuan mereja selama kunjungannya ke Inggris.

Pekan lalu, juru bicara Yayasan Invictus Games mengkonfirmasi bahwa Harry akan pulang ke Ingrris pada 8 Mei ini untuk merayakan ulang tahun ke-10 Invictus Games. "Kami akan didampingi oleh Patron kami, Pangeran Harry, Duke of Sussex, aktor Damian Lewis, dan anggota Komunitas Invictus dari seluruh dunia untuk memperingati acara tersebut."

Adapun Yayasan tersebut akan merayakan 10 tahun harinya dengan ibadah syukur di  Katedral St Paul pada Kamis, 8 Mei.

Pangeran Archie lahir di Rumah Sakit Portland, London. Ia merupakan cucu ketujuh dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Adipati Edinburgh. Sejak kelahirannya pada 6 Mei 2019, dia telah menjadi sorotan media dan perhatian publik di seluruh dunia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait