Tak Ada Pesta Besar, Ulang Tahun Ke-5 Pangeran Harry Dirayakan Secara Sederhana

Binsar Hutapea | 6 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie, merayakan ulang tahun kelima hari ini, Senin 6 Mei.

Duke dan Duchess of Sussex belum secara resmi mengumumkan rencana ulang tahun putra mereka, namun majalah People melaporkan bahwa akan ada "perayaan sederhana di rumah".

"Ini akan menjadi perayaan sederhana di rumah. Mereka akan memiliki teman-teman di sekitar mereka dan ibu Meghan, Doria Ragland."

Adik laki-laki Pangeran Archie, Putri Lilibet, juga akan ikut merayakan ulang tahun kakaknya.

Menurut Majalah Hello, Meghan akan membuatkan kue untuk Archie karena dia kerap membuat kue lemon olive oil untuk anak-anaknya.

Sementara itu, muncul laporan bahwa Harry dan Meghan bakal merilis foto terbaru Pangeran Archie untuk memperingati ulang tahun kelimanya. Selama ini diketahui, keduanya terbilang jarang mengekspose kedua anaknya ke publik.

Pangeran Archie lahir di Rumah Sakit Portland, London. Ia merupakan cucu ketujuh dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Adipati Edinburgh.Sejak kelahirannya pada 6 Mei 2019, dia telah menjadi sorotan media dan perhatian publik di seluruh dunia. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait