Blak-blakan Emily Blunt Lakukan Adegan Ciuman dengan Aktor yang Dibencinya

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emily Blunt baru-baru ini bicara soal dinamika dengan aktor lawan mainnya saat melakukan adegan romantis, termasuk berciuman, dalam sebuah film.

Saat menjadi bintang tamu di acara The Howard Stern Show baru-baru ini, aktris berusia 41 tahun itu membuka diri tentang chemistry dengan lawan mainnya dan mengungkapkan aspek mengejutkan tentang hal tersebut.

Ia mengaku pernah memiliki chemistry yang baik dengan lawan main yang sebenarnya tak disukainya.

“Saya pernah memiliki chemistry yang baik bahkan dengan aktor yang tidak aku sukai,” kata Emily.

Ketika presenter Howard Stern bertanya siapa aktor tersebut, bintang Oppenheimer itu hanya menjawab diplomatis, “Aku tidak akan memberitahumu."

"Aku pernah memiliki chemistry dengan orang yang... Aku tidak memiliki waktu yang baik saat bekerja dengan mereka," katanya.

Emily melanjutkan, "Terkadang itu adalah hal yang aneh. Terkadang Anda bisa memiliki hubungan yang benar-benar mudah, tetapi itu tidak terlihat di layar. Chemistry adalah hal yang aneh. Itu adalah hal yang gaib yang tidak bisa Anda masukkan ke dalam botol, beli atau jual. Itu ada atau tidak ada."

“Namun akan lebih mudah saat Anda memiliki hubungan alami dengan seseorang,” simpul Emily Blunt, yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Fall Guy

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait