Musuhan, Pangeran William dan Pangeran Harry Langgar Janji pada Putri Diana

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Pangeran William tidak bisa memenuhi janji yang mereka buat kepada almarhum ibundanya, Putri Diana.

Menurut koresponden Kerajaan Inggris Michael Cole, Diana membuat kedua putranya berjanji satu sama lain bahwa mereka akan "selalu menjadi teman."

Namun, kedua bersaudara itu tidak dapat mempertahankan janji tersebut karena mereka berhenti berbicara satu sama lain setelah Duke of Sussex mengungkap pertengkaran pribadi mereka dalam buku memoar yang bikin heboh, Spare.

Berbicara dengan GB News, pakar itu mengatakan merasa kasihan kepada Harry karena tidak ada anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang akan menghadiri acara peringatan 10 tahun Invictus Games yang diadakan pada Kamis (8/5) ini.

"Saya merasa kasihan pada Harry karena dia mengatakan bahwa dia mencintai negara ini. Ini adalah rumahnya dan dia mencintai Britania," katanya, menambahkan, "Anda tahu apa yang membuat saya paling sedih? Saya memikirkan Diana, Putri Wales, yang sudah meninggal, yang sangat dirindukan."

"Ketika anak-anak itu masih muda, dia membuat mereka berjanji satu sama lain bahwa mereka akan selalu menjadi teman, bahwa mereka akan selalu ada untuk satu sama lain, dan mereka membuat janji itu," ungkap Cole.

"Benar-benar membuat saya sedih, dan saya harap dia (Harry) punya waktu untuk merenungkan hal itu ketika dia kembali ke sini. Tidak ada yang lebih buruk di dunia ini daripada melihat saudara-saudara bertengkar."

"Ketika mereka bertengkar, itu sangat buruk dan sangat disayangkan. Dan sebenarnya, semuanya begitu tidak perlu," tuturnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait