Meghan Markle Tak Datang ke Met Gala 2024 karena Alasan Istimewa Ini

Binsar Hutapea | 8 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle melewatkan acara Met Gala 2014 yang dipenuh banyak bintang Hollywood demi alasan istimewa.

Duchess of Sussex, yang kabarnya diundang ke malam mode tahunan tersebut, tidak menghadiri acara gemerlap tersebut karena ulang tahun putranya.

"Meghan sangat tergoda untuk pergi ke Met Gala. Dia menyukai jenis acara besar dan gemerlap seperti ini, terutama karena acara tersebut diadakan untuk mengumpulkan dana untuk amal, dan dengan peluncuran merek online barunya, dia membutuhkan seluruh publisitas yang bisa dia dapatkan," pakar Kerajaan Inggris Tom Quinn mengatakan 

"Mungkin dia tidak lagi menjadi seorang aktris aktif, tetapi dia kecanduan untuk bergaul dengan selebriti – itulah sebabnya dia tinggal di Montecito di sebelah rumah Katy Perry dan Orlando Bloom serta sejumlah selebriti lainnya. Glamor yang terkait dengan menjadi selebriti di Amerika selalu menjadi sesuatu yang tidak bisa dilewatkan oleh Meghan dan acara seperti Met Gala hampir terlalu menggoda untuk ditolak."

Berbicara tentang perayaan ulang tahun Archie pada 5 Mei lalu, Tom mencatat: "Ketika menyangkut ulang tahun anak-anaknya, Meghan hampir terobsesi dengan gagasan bahwa mereka harus menjadi peristiwa yang tenang dan sangat pribadi, dengan permainan sederhana, kue ulang tahun, dan es krim."

"Archie adalah anak yang sangat aktif yang suka berlari dengan kecepatan tinggi, jadi juga akan ada permainan seperti petak umpet, di antara permainan lainnya. Meghan menggabungkan rasa pentingnya di dunia yang lebih luas dengan keinginan untuk membuat anak-anaknya mengalami apa yang dia anggap sebagai hal-hal yang lebih biasa dalam hidup," pungkas Quinn.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait