Marvel Studios Bakal Kurangi Produksi Film dan Serial, Ini Alasannya

Binsar Hutapea | 8 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Marvel Studios, Louis D'Esposito, mengatakan 2023 lalu adalah tahun yang sangat menantang .

D'Esposito mengakui ketidaksuksesan beberapa proyek, termasuk kegagalan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan The Marvels.

The Marvels menjadi film MCU dengan pendapatan terendah dengan penghasilan global hanya 206 juta dolar AS.

Selain itu, serial televisi produksi Marvel seperti Secret Invasion juga menerima ulasan buruk.

Meskipun menghadapi tantangan ini, D'Esposito tetap optimis, seperti yang dia ungkapkan dalam wawancara dengan Empire Magazine. "Jika kami hanya berada di puncak, itu akan menjadi hal terburuk yang bisa terjadi pada kami. Kami mengalami sedikit kemunduran, kami akan kembali lebih kuat," tuturnya.

"Mungkin ketika Anda membuat terlalu banyak, itu berlebihan. Jadi kami tidak akan melakukannya lagi. Kami belajar dari pengalaman kami. Mungkin dua hingga tiga film setiap tahun dan satu atau dua serial, ketimbang empat film dan empat serial."

"Kami akan secara perlahan mengurangi volume dan mungkin akan menghasilkan sekitar dua seri TV setiap tahun daripada yang sebelumnya empat, dan mengurangi output film kami dari mungkin empat setiap tahun menjadi dua, atau maksimal tiga," D'Esposito berbagi strategi.

Marvel Studios sendiri bersiap merilis Deadpool dan Wolverine pada bulan Juli 2024, sebuah film yang sangat dinantikan yang menampilkan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait