Kabar Bahagia, Hailey Bieber Hamil Anak Pertama Justin Bieber.

Binsar Hutapea | 10 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber sedang hamil anak pertama dengan Justin Bieber.

Pasangan itu membagikan kabar gembira tersebut melalui Instagram pada Kamis (9/5) usai memperbaharui janji pernikahan mereka di Hawaii.

Dalam foto-foto unggahan Justin, pelantun "Peaches" terlihat memotret Hailey yang menggunakan  gaun putih renda dari Saint Laurent dengan velum yang serasi.

Model berusia 27 tahun itu, yang mengenakan kacamata hitam dalam beberapa foto, dengan lembut mengelus perutnya yang semakin membesar saat berdiri di tengah padang rumput.

Sementara itu, Justin terlihat santai dengan kaus putih, celana jeans hitam, jaket bomber, dan topi baseball terbalik.

Seorang sumber memberitahu TMZ bahwa Hailey sudah memasuki trimester ketiga kehamilan, yang berarti anak Justin dan Hailey lahir menjelang akhir musim panas.

Sejak menikah pada September 2018, Justin dan Hailey telah berkali-kali menepis rumor kehamilan.

Pada April 2022, Hailey menepis spekulasi tentang kehamilan setelah berjalan di karpet merah.

"Saya tidak hamil, tinggalkan saya sendiri," tulisnya melalui Instagram pada saat itu.

Bulan berikutnya, Hailey mengatakan kepada Sunday Times "ketakutannya" menjadi seorang ibu. Namun, ia juga mengatakan bahwa dia "sangat ingin" memiliki bayi.

Dia menjelaskan, "Saya pikir saya sudah terpatri dalam pikiran saya bahwa saya akan ingin memiliki anak segera dan saya akan ingin memiliki anak sangat, sangat muda. Lalu saya berusia 25 tahun dan saya seperti, saya masih sangat, sangat muda!"

Penyanyi "Yummy" itu, di sisi lain, mengungkapkan kegembiraannya menjadi seorang ayah dalam dokumenter Justin Bieber: Our World pada Oktober 2021.

"Niat saya untuk tahun 2021 adalah untuk terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang sambil melakukannya," katanya saat itu. "Pastikan saya memprioritaskan keluarga saya. Dan, semoga, kita bisa memiliki seorang anak."

Pada Desember 2020, Justin mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa sanag istri masih memiliki "hal-hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita" sebelum melahirkan.

"Saya pikir dia hanya belum siap," katanya. "Dan saya pikir itu baik-baik saja."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait