Shania Twain Ubah Warna Rambut, Netizen Pro dan Kontra

Binsar Hutapea | 11 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shania Twain baru-baru ini melakukan transformasi penampilan.

Penyanyi-penulis lagu Kanada itu, yang dikenal dengan hits ikoniknya seperti "That Don't Impress Me Much," memamerkan di Instagram rambut panjangnya yang kini dicat merah muda.

 “Saya suka dengan foto yang tidak dipilih dari pemotretan sampul @hauteliving ini karena Anda bisa MERASAKAN betapa menyenangkannya saya pada saat itu ???? Mewarnai rambut saya, melakukan apa yang berani saya lakukan di Vegas, maaf enggak maaf!!”” Shania menulis di kolom keterangan foto selfie-nya:

Transformasi ini mendapatkan reaksi yang beragam dari para penggemarnya, tetapi bagi sebagian besar, merasa hal itu tidak perlu.

"Kecantikan alami lainnya menghilang begitu saja. Ini hanya membuat sedih," seorang netizen menyesalkan.

Netizen lain mendorong musisi berusia 51 tahun itu untuk menua secara alami, menekankan bahwa hal itu lebih anggun.

"Benarkah itu  dia?! Sepuluh tahun yang lalu dia menua dengan INDAH. Dan masih memiliki gayanya. Versi baru ini tidak cocok dan saya harap dia akan mendengarkan kami! Menua dengan anggun!"

"Saya bahkan tidak mengenali Shania. Dia memiliki wajah yang sangat cantik, sebelum ini. Sangat sedih ketika wanita merasa seperti mereka harus mengambil langkah ekstrem seperti ini, demi kecantikan. Saya hampir 55 tahun dan saya yang pertama mengakui bahwa menjadi tua itu sulit, dan menopause benar-benar memberikan dampak pada penampilan, kulit, tubuh Anda. Saya berharap Shania memilih untuk menua dengan anggun," tulis netizen lain.

Selain transformasi rambutn, beberapa penggemar juga menyadari perubahan pada senyum Shania. "Apa yang dilakukannya dengan giginya??" komentar netizen.

Namun, ada yang memvalidasi pilihan Shania dan memuji rambut merah muda barunya. "Ya memang!!!! Hidup dengan ATURANMU sendiri!!! Saya sangat bersemangat untuk melihat Anda segera di atas panggung! Kami mencintaimu."

Banyak juga mendukung keputusannya untuk mengubah rambutnya menjadi merah muda. "Saya SUKA rambut merah muda di Anda!!"

"Warna rambut yang indah," komentar pengguna lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait