Blak-blakan Zayn Malik Mengenai Hubungan Cinta di Masa Lalu

Binsar Hutapea | 11 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik baru-baru ini bicara mengenai romansa masa lalunya.

Meskipun ada chemistry yang tak terbantahkan dengan Gigi Hadid, Zayn mengakui tidak yakin apakah benar-benar telah mengalami cinta sejati.

"Saya pikir cinta datang dalam banyak bentuk yang berbeda. Jatuh cinta pada seseorang adalah jenis yang sangat berbeda dari yang rumit, Anda tahu. Ada begitu banyak variabel yang masuk ke dalamnya. Anda tidak pernah benar-benar bisa menentukan apa itu cinta," katanya dalam podcast Zach Sang Show.

Zayn kemudian bicara mengenai sifat yang sulit dipahami dari cinta saat dia menyelami kompleksitas cinta.

"Ada cara Anda bisa menunjukkan cinta, Anda bisa mengekspresikannya dan itu adalah pemahaman manusia kita tentang hal itu. Tapi, apa itu cinta adalah sesuatu yang tidak kasat mata. Kita tidak bisa menggenggamnya dalam tangan kita, itu bukan sesuatu yang ada," lanjut Zayn.

Saat diskusi berkembang, mantan personel One Direction ini mengungkap soal garis-garis samar antara cinta dan pengalaman hidup, dan pandangannya terhadap cinta yang bisa berubah.

"Pandangan berubah. Saat Anda melihat kembali dengan mata yang baru dan Anda seperti ya mungkin saya tidak jatuh cinta di sana tapi itu waktu. Apakah itu cinta atau pengalaman hidup yang sedang kita alami, siapa yang tahu?" ujar dia.

"Kita hanya berada dalam situasi-situasi ini. Kita melihat kembali dengan mata yang berbeda, itu adalah situasi yang benar-benar berbeda."

"Saya tidak tahu apakah saya benar-benar pernah benar-benar jatuh cinta pada titik ini," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait