Tayang Juli 2024, Spoiler Deadpool & Wolverine Sudah Bocor di Dunia Maya

Supriyanto | 11 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal merilis film Deadpool & Wolverine pada 26 Juli 2024 mendatang di Amerika. Untuk di Indonesia masih belum jelas kapan tayangnya.

Pada pertengahan April kemarin, MCU mengeluarkan trailer resmi. Kolaborasi kedua superhero ini pun menjadi  crossover yang sudah lama dinantikan penggemar.

Dalam trailer tersebut, Deadpool tampak merekrut Wolverine untuk bergabung bersamanya. Cuplikan tersebut juga memunculkan sosok Cassandra Nova, sebagai villain dalam film ini.

Deadpool dan Wolverine diketahui berasal dari semesta Marvel versi 20th Century Fox. Makanya film ini menggunakan konsep multiverse untuk membuat bergabungnya kedua karakter ini ke MCU agar ceritanya tampak realistis.

Selama ini proyek MCU diketahui penuh dengan kerahasiaan, termasuk cerita Deadpool & Wolverine. Marvel Studios menutup rapat informasi seputar proyek ini karena kabarnya film ini akan menampilkan banyak kameo mengejutkan.

Sayangnya, mendekati waktu tayang situs Zazzle memberikan bocoran hingga spolier film Deadpool & Wolverine. Setekah bikin geger, sinopsis di situs tersebut langsung dihilangkan.

Namun akun @DeadpoolUpdate berhasil men-screenshot sinopsis tersebut.

"Deadpool dan Wolverine direkrut oleh Time Variance Authority (TVA) untuk memburu dan menghentikan versi alternatif Deadpool yang menyebabkan kekacauan di berbagai timeline," begitu yang ditulis situs Zazzle.

"Dalam perjalanannya, mereka menjumpai momen-momen ikonik dari MCU fase 1-4 dan mengacak-acaknya dengan cara mereka yang khas," bebernya.

Tayang Juli 2024, Spoiler Deadpool & Wolverine Sudah Bocor di Dunia Maya

Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini kembali menggandeng bintang-bintang ternama yang telah menjadi ikonik dalam memerankan superhero di Marvel Studios.

Berikut daftar pemain Deadpool & Wolverine

Ryan Reynolds sebagai Deadpool

Hugh Jackman sebagai Wolverine

Emma Corrin sebagai Cassandra Nova

Morena Baccarin sebagai Vanessa

Rob Delaney sebagai Peter

Leslie Uggams sebagai Blind AI

Karan Soni sebagai Dopinder

Matthew Macfadyen sebagai Paradox

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait