Alasan Justin dan Hailey Bieber Baru Mau Punya Anak Setelah 5 Tahun Menikah

Binsar Hutapea | 14 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Bieber menunggu waktu yang tepat dalam pernikahan mereka untuk memiliki bayi, menurut seorang sumber.

Menurut sumber yang dikutip Us Weekly, Hailey (27), ingin memastikan mereka menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan sebelum mengambil tanggung jawab menjadi orang tua.

Pada 9 Mei lalu, pasangan tersebut mengunggah beberapa foto di akun Instagram mereka dari acara pembaruan janji pernikahan di mana Hailey memegang perutnya yang membesar. Kehamilan itu datang setelah lima tahun menikah dengan pelantun hit "Baby" tersebut.

“Hailey selalu tahu bahwa dia ingin menjadi seorang ibu, jadi ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Meskipun selalu ingin memiliki bayi, dia tidak ingin terburu-buru setelah menikah,” kata sumber tersebut.

“Ini adalah rahasia yang sangat sulit untuk dijaga karena Hailey tidak sabar untuk membuat pengumuman besar ini,” tambah sumber itu. “Sekarang setelah itu diumumkan, dia merasa seperti di atas awan. Hailey tidak sabar menantikan babak berikutnya dan dia tahu bahwa Justin akan menjadi ayah yang luar biasa.”

Pendiri Rhode Beauty tersebut juga memiliki kekhawatiran lain ketika memutuskan untuk menjadi seorang ibu. Pada Mei 2023, dia mengungkapkan kekhawatirannya kepada The Sunday Times: “Saya benar-benar menangis tentang ini sepanjang waktu! Saya sangat menginginkan anak, tapi saya merasa takut. Sudah cukup bahwa orang mengatakan hal-hal tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak bisa membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait