Meski Terkenal, Tetangga Cuek pada Pengeran Harry dan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 14 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengeran Harry dan Meghan Markle merupakan sosok terkenal. Tetapi di wilayah tempat mereka tinggal, keduanya tidak terlalu dipedulikan.

Klaim mengenai hal itu dibagikan oleh warga yang tinggal di area yang sama dengan Duke dan Duchess. 

Menurut Mary Sheldon, seorang pemilik toko buku di Montecito, warga tidak terlalu peduli terhadap ibunda Pangeran Archie dan Putri Lilibet tersebut.

“Saya pikir mereka pada dasarnya diabaikan, dan jika orang-orang bertemu dengan mereka, itu baik-baik saja, tetapi saya tidak berpikir penduduk setempat akan mencari mereka dengan cara apa pun,” ujar Mary.

“Saya telah melihat SUV hitam (mobil Harry dan Meghan) di jalanan. Selain itu, tidak ada dampak sama sekali,” tambahnya.

Mary kemudian membahas kebiasaan belanja Meghan dan mengakui bahwa Duchess, tidak seperti bintang lainnya, jarang berbelanja sendiri.

Ia juga mengatakan, “Saya tidak berpikir mereka berbelanja sendiri.”

“Saya belum pernah melihat mereka. Mereka tidak membaca buku atau mungkin mereka berbelanja di Amazon. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan,” tambahnya sebelum mengakhiri wawancara.

Pengeran Harry dan Meghan Markle mundur dari Kerajaan Inggris pada 2020. Mereka kemudian pindah ke Kanada dan pindah lagi ke Montecito, California.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait