Hailey Yakin Justin Bieber Bakal jadi Ayah yang Luar Biasa

Binsar Hutapea | 14 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber yakin bahwa suaminya, Justin Bieber, akan menjadi ayah yang luar biasa. Seperti diketahui, pasangan ini sedang menantikan anak pertama setelah hampir enam tahun menikah.

Menurut laporan terbaru, sang supermodel sangat bahagia sejak mengandung bayi Justin. Diperkirakan Hailey hamil 6 bulan.

Dalam wawancara dengan Us Weekly, seorang sumber mengungkapkan bahwa menjaga berita kehamilan Hailey tetap rahasia selama enam bulan sangatlah sulit.

"Itu adalah rahasia yang sangat sulit untuk disimpan karena Hailey tidak sabar untuk membuat pengumuman besar ini," kata mereka. "Sekarang setelah berita ini diketahui, Hailey merasa seperti berada di atas awan."

"Hailey tidak sabar untuk menjalani babak baru ini dan dia tahu bahwa Justin akan menjadi ayah yang luar biasa," tambah sumber tersebut.

Mengenai alasan mengapa model ini menunggu lima tahun sebelum memutuskan untuk mempunyai anak, sumber tersebut mengatakan, "Hailey selalu tahu bahwa dia ingin menjadi seorang ibu, jadi ini adalah impian yang menjadi kenyataan."

"Walaupun dia selalu tahu bahwa dia ingin memiliki bayi, dia tidak ingin terburu-buru setelah menikah," tambah sang sumber.

Pada Kamis pekan lalu, Justin membagikan sebuah postingan yang mengharukan yang menampilkan perut hamil Hailey, dengan sebuah ciuman romantis dan foto menakjubkan saat Hailey mengelus perutnya dalam na;utan gaun renda putih yang indah.

Meskipun postingan tersebut tidak memiliki keterangan, Justin menandai Hailey, mengekspresikan cinta dan kegembiraannya untuk babak baru dalam hidup mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait