Raja Charles Cekal Harry dan Meghan Markle Berkunjung ke Negara Persemakmuran

Binsar Hutapea | 15 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles dilaporkan bakal mengambil langkah untuk melarang Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan kunjungan ke negara-negara Persemakmuran.

Duke dan Duchess of Sussex, yang baru-baru ini melakukan kunjungan ke Nigeria, ke depannya tidak akan diperbolehkan melakukan perjalanan tidak resmi.

"Raja Charles berada dalam situasi yang sulit, dia ingin mencabut gelar kerajaan Meghan dan Harry, tetapi khawatir ini akan terlihat seperti balas dendam," pakar Kerajaan Inggris Tom Quinn mengungkapkan. 

Meghan Markle dan Harry. (Netflix)

"Di sisi lain, dia harus menemukan cara untuk menghentikan perjalanan Harry dan Meghan ke negara-negara Persemakmuran di masa depan. Itu sekarang menjadi prioritas utamanya."

Tom kemudian menambahkan bahwa Raja harus "mencoba memblokir undangan lebih lanjut untuk pasangan yang sulit diatur ini."

"Ketakutan terbesar bagi Raja Charles dan William adalah bahwa sikap memberontak Meghan justru membuatnya lebih menarik dibandingkan anggota keluarga kerajaan resmi yang bersikap lebih tenang."

"Itulah mengapa Meghan selalu berusaha memegang tangan Harry di depan kamera, sesuatu yang dia tahu William dan Kate tidak akan pernah lakukan," ungkap Tom.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait