Meski Musuhan, Britney Spears Mengaku Masih Sangat Cinta Keluarganya

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears mengaku masih memiliki tempat di hatinya untuk keluarganya meskipun ia mengalami banyak masalah dengan mereka.

Pelantun "Toxic" ini mengunggah foto di Instagram pada Rabu (15/5) yang menunjukkan ibunya, Lynne Spears, sedang bersama anak-anak adik perempuannya, Jamie Lynn Spears.

Mengakui bahwa dia merindukan keluarganya yang indah, Britney menulis dalam unggahannya: “Kita semua punya masalah dengan keluarga kita, tapi ya Tuhan, Anda tidak bisa menahan rasa cinta Anda pada mereka. Saya tidak ada di foto ini, tapi saya benar-benar merasa seperti saya ada di sana.”

Adapun foto tersebut menampilkan Lynne sedang makan di meja anak-anak bersama anak-anak Jamie, yaitu Maddie, Ivey Joan, dan anggota keluarga lainnya.

"Sebagai catatan tambahan... Jika Anda mengenal saya, saya selalu berakhir di meja anak-anak di setiap acara yang pernah saya hadiri!!!" tambahnya.

Britney melanjutkan, “Bagaimanapun ... Saya mengunggah foto ini karena keluarga saya benar-benar indah dan saya merindukan mereka... Saya ingin berbagi foto ini karena meskipun saya tidak ada di dalamnya... Saya benar-benar merasa seperti saya ada di sana!!!”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait