Hamil, Hailey Bieber Ngaku Ngidam Makanan Ini

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber bicara tentang ngidam yang dialaminya selama kehamilan.

Via Instagram Stories, pendiri Rhodes yang sedang mengandung anak pertamanya dengan Justin Bieber ini mempostong foto camilan kesukaannya. 

"Inilah ngidam terbesar saya. Salad telur di atas acar dengan saus pedas. Dan tidak, Anda tidak boleh menghakimi," tulisnya kepada 52,2 juta pengikut Instagramnya.

Hailey dan Justin mengumumkan kehamilannya pada minggu lalu dengan serangkaian foto dan video di mana mereka juga terlihat memperbarui janji pernikahan mereka.

Berbicara kepada Us Weekly, seorang sumber mengungkapkan bahwa menyimpan rahasia kehamilan selama enam bulan adalah hal yang "sangat sulit."

“Itu adalah rahasia yang sangat sulit untuk disimpan karena Hailey tidak sabar untuk membuat pengumuman besar. Sekarang setelah diumumkan, dia merasa seperti berada di atas awan. Hailey tidak sabar untuk memulai babak berikutnya dan dia tahu bahwa Justin akan menjadi ayah yang luar biasa,” kata mereka.

Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan, “Hailey selalu tahu dia ingin menjadi seorang ibu, jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Menurut kabar, usia kehamilan Hailey Bieber diperkirakan telah memasuki 6 bulan, yang berarti bayi pasangan ini lahir menjelang akhir musim panas.

Hailey dan Justin Bieber menikah pada September 2018

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait