Gokil! Britney Spears Hasilkan Rp 636 Miliar pada tahun 2023 

Indra Kurniawan | 16 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekening bank Britney Spears bertambah signifikan berkat berbagai proyeknya selama setahun terakhir.

“Dia telah memperoleh 40 juta Dolar AS (Rp 636,7 Miliar) tahun 2023,” sebuah sumber secara eksklusif mengungkapkan dalam edisi terbaru Us Weekly. 

Meningkatnya penghasilan Britney Spears didapat dari memoar terlarisnya, The Woman in Me, duetnya dengan Elton John dalam “Hold Me Closer”, wewangiannya, ditambah royalti dari katalog musiknya.  

“(Britney) tidak ada masalah dengan uang," cetusnya.

Meskipun telah mencapai kesuksesan finansial sepanjang kariernya, sumber lainnya menyebut kebiasaan belanja Britney Spears telah membuat orang-orang terdekatnya terkejut.

"Britney membeli banyak pakaian secara online,” bocor sumber kedua kepada Us Weekly.

Sumber menambahkan Britney Spears cenderung memilih merek pakaian yang “terjangkau" dari segi harga.

“Dia tidak membeli (pakaian rancangan) desainer," cetusnya.

Sumber juga memberi tahu Britney Spears “membakar uang” untuk perjalanan mewah ke Bora Bora dan Hawaii dan terkadang membatalkannya begitu saja.

Karena jor-joran membelanjakan penghasilannya, beberapa orang khawatir tentang kesejahteraan finansialnya, terutama setelah dia dibebaskan dari konservatorinya selama 13 tahun pada tahun 2021.

"Ada rencana untuk mengakhiri masa konservatori Britney dalam kehidupan sehari-harinya,” kata sumber ketiga kepada Us.  

“Tapi tidak ada yang mengikutinya. Uangnya cepat habis," lanjutnya.

Britney Spears tidak punya masalah finansial. (Instagram/Britney Spears)

Namun, sumber lainnya menambahkan pengeluaran Spears bukan masalah besar.

“Ya, Britney menghabiskan waktu liburannya dan pakaian yang Anda lihat di Instagram, tapi itu hak prerogatifnya. Itu uangnya," kata sumber itu.

Pada tahun 2008, Britney ditempatkan di bawah konservatori oleh ayahnya, Jamie Spears, setelah mengalami gangguan publik setelah perceraiannya dengan Kevin Federline. Dia dan Federline memiliki sua putra dari perkawinannya yaitu Sean Preston dan Jayden. 

Di bawah konservatori, Jamie bertanggung jawab atas harta benda dan keuangan putrinya.  Keputusan hukum tersebut baru dihentikan pada tahun 2021. Britney Spears menulis tentang masa sulit dalam hidupnya dalam memoarnya.

"Saya telah begitu kekanak-kanakan sehingga saya kehilangan sebagian dari apa yang membuat saya merasa seperti diri saya sendiri,” tulisnya.

“Konservator melucuti keperempuanan saya, menjadikan saya seorang anak-anak. Saya menjadi lebih seperti sebuah entitas daripada seseorang di atas panggung. Saya selalu merasakan musik di tulang dan darah saya; mereka mencurinya dari saya," sambungnya.

Meskipun konservatori belum ada sejak tahun 2021, dikonfirmasi bahwa pada April Britney telah menyelesaikan perselisihan hukumnya dengan sang ayah.

 “Merupakan kehormatan dan hak istimewa bagi kami untuk mewakili, melindungi, dan membela Britney Spears. Ms. Spears adalah dan akan selalu menjadi ikon dan seniman brilian dan berani dengan proporsi bersejarah dan epik,” kata pengacara Britney, Mathew Rosengart, dalam sebuah pernyataan kala itu.

"Meskipun konservatori telah dihentikan pada November 2021, keinginannya untuk kebebasan kini benar-benar terpenuhi," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait