Hidup dan Karier Sharon Stone Hancur Akibat Penyakit Stroke

Binsar Hutapea | 20 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sharon Stone ingin kembali ke dunia akting setelah mengalami stroke pada tahun 2001.

Aktris berusia 66 tahun ini mengungkapkan bahwa maslaah kesehatannya berdampak negatif pada kariernya, tetapi di sisi lain sangat ingin kembali melakukan apa yang dia sangat cintai.

"Saya masih belum mendapatkan karier akting saya kembali. Saya benar-benar ingin bekerja lagi sebagai aktor, bukan hanya sebagai peran pendukung," Sharon mengatakan kepada surat kabar The Times

"Saya ingin benar-benar mendapatkan peran yang pantas saya dapatkan dan yang bisa saya lakukan. Saya benar-benar ingin memiliki karier saya kembali. Saya benar-benar ingin mendapatkan hidup saya kembali."

Sharon mengakui bahwa dia mengalami masa sulit setelah stroke, yang mempengaruhi setiap aspek kehidupannya.

"Karena butuh tujuh tahun untuk benar-benar pulih dan saya kehilangan hak asuh anak saya. Dan saya kehilangan karier saya dan kehilangan 15 juta juta dolar AS - setiap sen yang saya miliki - untuk biaya anak dan biaya pengadilan … Jadi saya tidak benar-benar bangkit kembali dan mengalami kelahiran kembali."

"Saya benar-benar ingin mendapatkan hidup saya kembali. Saya tidak pulih dengan cepat dan ini bukan cerita yang indah. Akan sangat bagus jika demikian, tetapi kenyataannya tidak. Saya bertahan hidup."

Selain itu, Sharon mengungkapkan bahwa dokter hanya memberinya satu persen peluang untuk bertahan hidup.

"Saya sudah tahu ini serius ketika saya sadar di lantai dan saya tidak bisa bangun dan saya terus memanggil bantuan tetapi tidak mendapatkannya. Saya berpikir: 'Saya mengalami stroke'."

"Saya tidak bisa berjalan. Saya tidak bisa bicara. Saya tidak bisa membaca. Saya tidak bisa menulis nama saya sendiri. Saya gagap. Ketika saya meraih sesuatu, saya tidak memiliki persepsi kedalaman. Itu adalah kekacauan psikologis total."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait