Tubuh Terlihat Makin Langsing, Netizen Yakin Christina Aguilera Konsumsi Obat Ini

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christina Aguilera terlihat lebih langsing saat tampil dalam konser di Meksiko pada Sabtu pekan lalu. Para penggemar yakin dia mengonsumsi obat diabetes yang juga menjadi obat penurun berat badan, Ozempic.

"Girllllll!!! Saya ingin Ozempic, SEKARANG," salah satu pengguna TikTok yang iri berkomentar di bawah unggahan video penyanyi tersebut saat tampil di Meksiko.


"Saya butuh ozempic yang kuat seperti yang dipakai Xtina karena hasilnya terbaik sampai saat ini!" tulis yang lain.

"Wah, dia terlihat luar biasa! Saya ingin bisa mengonsumsi Ozempic seperti orang lain, tetapi takut dengan efek sampingnya," penggemar lain menulis.

Christina, yang berusia 43 tahun, malam tu tampil dengan dengan bodysuit transparan. Dia mengombinasikan pakaian kulit itu dengan sepatu bot setinggi paha yang serasi, kacamata hitam, dan sarung tangan sutra merah. Sementara rambut pirang platinanya ditata lurus dan tergerai.

Pemenang Grammy itu menyanyikan lagu "What a Girl Wants" dan sejumlah hit lainnya.

"Kita akan melakukan perjalanan ke album pertamaku karena ini adalah perayaan 25 tahun debut albumku," katanya melalui mikrofon. "Mari bernyanyi bersamaku!"

Ozempic, yang secara generik dikenal sebagai semaglutide, adalah suntikan mingguan yang digunakan untuk mengobati orang dewasa dengan diabetes tipe 2.

Selain mencegah lonjakan gula darah, obat itu bisa melambatkan kecepatan makanan bergerak melalui saluran pencernaan, yang membantu pengguna merasa kenyang lebih lama, sehingga mengurangi jumlah makanan yang mereka konsumsi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ozempic telah banyak digunakan, terutama oleh selebriti, yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait