Jason Mamoa Pamer Pacar Baru di Instagram : Mi Amor

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jason Momoa akhirnya mengumumkan kekasih barunya di Instagram.

Pada 20 Mei, bintang Aquaman (2018 dan 2023) ini memposting beberapa foto dari perjalanan ke Jepang baru-baru ini, yang menampilkan teman-temannya dan juga kekasihnya, aktris Puerto Rico, Adria Arjona (32).

"Jepang, kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, kamu membuatku terpesona," tulisnya. "Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang membuka rumah mereka, membuat kenangan dengan teman baru dan lama, berbagi petualangan luar biasa lainnya dengan mi amor (cintaku dalam bahasa Spanyol)."

Momoa (44) terlihat memeluk Arjona dalam sebuah foto yang diambil di sebuah restoran. 

Pasangan ini juga terlihat bersama dalam foto lain dengan rambut tertiup angin. Foto tersebut diposting oleh Arjona di Instagram Stories dan diberi keterangan dengan lima emoji hati.

Momoa memberikan petunjuk tentang asmara barunya di Basingstoke Comic Con di Inggris pada awal Mei, setelah seorang penggemar bertanya apakah dia masih lajang. "Saya sedang menjalin hubungan," jawabnya. "Kamu akan segera tahu."

Momoa dan aktris Amerika Lisa Bonet, yang menikah pada Oktober 2017, mengumumkan perpisahan mereka pada Januari 2022.

Bonet, 56 tahun, mengajukan perceraian pada Januari 2024, dengan perceraian yang disahkan sehari kemudian. Pasangan ini akan dinyatakan resmi bercerai setelah 9 Juli, menurut dokumen pengadilan yang dilihat oleh Majalah People.

Pasangan ini memiliki dua anak: putri Lola (16) dan putra Nakoa-Wolf (15).

Arjona sebelumnya menikah dengan pengacara Puerto Rico, Edgardo Canales, yang dinikahinya pada tahun 2019. Tidak diketahui kapan mereka berpisah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait