Alasan Sarah Jessica Parker Benci Tubuh Langsingnya

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarah Jessica Parker berbicara blak-blakan tentang kebencian terhadap tubuhnya yang kurus.

Dalam percakapan dengan ahli kecantikan Caroline Hirons di podcast mengenai berbasis perawatan kulit dan kecantikan, "Glad We Had This Chat", aktris berusia 59 tahun itu mengakui tidak menyukai tubuhnya yang langsing.

"Banyak orang memiliki beban mereka sendiri. Saya tidak suka menjadi kurus. Dan jika Anda bertemu dengan saudara-saudara saya, itu adalah genetika yang sama," ungkap bintang serial televisi Sex & The City tersebut.

"Dan saya tidak terlalu berkeinginan atau merayakan menjadi kurus," lanjut aktris Footloose ini. "Saya lebih memilih memiliki tubuh yang berisi, tapi begitulah cara tubuh saya bekerja."

Dalam kesempatan tersebut, Sarah juga membicarakan pertunjukannya di Plaza Suite di mana dia melakukan debut teaternya bersama sang suami, Matthew Broderick.

"Pertunjukan itu sangat fisikal. Sangat banyak sehingga, jujur sulit untuk menambah berat badan, Anda tahu," kata Sarah.

Bagi yang belum tahu, Sarah memiliki tiga anak, James Wilke yang berusia 21 tahun dan kembar Marha dan Tabitha yang berusia 14 tahun dengan suaminya yang berusia 30 tahun, Broderick.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait