Putri Beatrice dan Eugenie Akrab dengan Pangeran Harry, Kerajaan Inggris Khawatir

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Pangeran Andrew, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, membuat keluarga Kerajaan Inggris khawatiran karena kedekatan mereka dengan Pangeran Harry.

"Ada kekhawatiran serius di Kensington Palace bahwa Beatrice dan Eugenie semakin dekat dengan Harry dan Meghan. Beatrice dan Eugenie sedang bergerak menuju apa yang salah satu pejabat Kensington Palace sebut sebagai 'sisi gelap'," ungkap penulis kerajaan Tom Quinn kepada The Mirror.

Quinn melanjutkan dengan mengatakan bahwa Beatrice dan Eugenie "marah" bahwa ayah mereka belum "direhabilitasi" oleh Raja Charles yang juga kakak kandung Andrew. Adapun Andrew diberhentikan dari tugas kerajaan setelah terseret kasus pelecehan seksual dengan Virginia Roberts Giuffre. Raja Charles kemudian mengusir Andrew dari properti Royal Lodge di Windsor.

"Masih marah bahwa ayah mereka yang tercela, Pangeran Andrew, belum direhabilitasi, Beatrice dan Eugenie merasa seperti orang asing, perasaan terabaikan mereka semakin buruk oleh penolakan Raja Charles untuk memperbolehkan mereka menjadi bagian dari kelompok inti anggota kerajaan yang bekerja," ungkap Quinn.

"Dengan retaknya hubungan dengan ayah dan saudaranya, Harry merasa bahwa Beatrice dan Eugenie adalah beberapa dari sedikit anggota keluarga yang bersimpati dengan posisi yang dia hadapi. Dia selalu menyayangi sepupunya, tetapi sekarang mereka lebih penting baginya daripada sebelumnya," Quinn menyimpulkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait