Hanya Putri Diana yang Bisa Damaikan Pangeran William dan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 25 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Raja Charles dan Pangeran William dengan Pangeran Harry tak harmonis selama beberapa tahun terakhir. Menurut mantan pelayan pribadi Diana, Paul Burrell, hanya Diana yang bisa mendamaikan William dan Harry.

Burrell mengatakan jika masih hidup, sang putri bakal memainkan peran penting dalam menyelesaikan pertikaian antara Harry, William, dan Raja Charles yang sedang berlangsung .

Dia mengatakan Diana pasti akan mendorong Harry untuk meminta maaf kepada Charles dan akan bertindak sebagai penengah untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Tidak ada rasa cinta yang hilang antara Diana dan Charles, tetapi yang penting bagi Diana adalah bahwa kedua anak harus dipengaruhi oleh kedua orang tua mereka dan dia pasti ingin mereka menghormati ayah mereka," ujarnya.

Putri Diana (Instagram)

Sang pelayan menambahkan, "Dia pasti akan membuat Harry meminta maaf kepada Charles, dan Diana akan menjadi penengahnya - dia selalu menjadi penengah."

"Dia ingin keempatnya tetap bersama. Hatinya hancur ketika itu berantakan," lanjutnya. "Anak-anak itu pasti akan berada di sisi ibu mereka dan mereka akan mendengar kata-katanya."

"Sekarang tidak ada orang yang bisa menyelesaikan masalah mereka," Burrell menyimpulkan.

Putri Diana meninggal dunia pada tanggal 31 Agustus 1997 dalam sebuah kecelakaan mobil di Terowongan Alma di Paris, Prancis. Saat itu William dan Harry masih remaja. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait