Pangeran Harry Hanya Undang 2 Anggota Keluarga Kerajaan Ini di Acara Ultah Ke-40

Binsar Hutapea | 29 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry diperkirakan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada September mendatang bersama istri tercintanya Meghan Markle, serta anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. 

Menurut pakar kerajaan Tom Quinn, Duke of Sussex mungkin akan mengundang sepupu-sepupunya, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, untuk merayakan hari istimewanya. Keduanya adalah putri dari Pangeran Andrew yang merupakan paman kandung Harry.

Namun, hal ini dianggap bisa menjadi tantangan bagi Harry karena ia tidak akan pernah mengundang Pangeran Andrew ke rumahnya, dan ini akan merenggangkan hubungannya dengan Beatrice dan Eugenie.

"Jika ada anggota keluarga kerajaan yang terlibat dalam perayaan ulang tahun Harry yang ke-40, itu akan menjadi Beatrice dan Eugenie, tetapi ini menimbulkan masalah bagi Harry," katanya kepada The Mirror.

"Dia ingin sekali mengundang sepupunya, tetapi dia akan menetapkan batas pada Pangeran Andrew dan itu membuat Beatrice dan Eugenie kesal karena mereka setia kepada ayah mereka dan sangat ingin melihatnya diterima kembali dengan cara tertentu."

Putri Eugenie dan Putri Beatrice. (Instagram)

"Harry membutuhkan semua teman yang bisa dia dapatkan, tetapi ada batasannya," lanjut pakar tersebut sebelum menjelaskan bagaimana hubungan dekat Harry dengan Beatrice dan Eugenie bisa menjadi sumber kecemasan bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

"Bagi William dan Kate, aliansi antara Harry dan Meghan serta Beatrice dan Eugenie adalah kekhawatiran besar. Mereka merasa bahwa Beatrice dan Eugenie, yang juga merasa terasing, memiliki lebih banyak kesamaan dengan Harry dan Meghan daripada dengan anggota keluarga lainnya," dia melanjutkan. 

"Meskipun Harry dan Meghan tidak memiliki simpati terhadap Pangeran Andrew, mereka tetap berhubungan secara teratur dengan Beatrice dan Eugenie yang selalu bebas dari asosiasi apapun dengan masa penuh kemarahan dan kepahitan Meghan di Inggris," tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait