Saat Chris Martin Antar Penggemarnya ke Konser Coldplay

Binsar Hutapea | 29 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Martin membuat seorang penggemar berusia 64 tahun terkejut ketika ia menawarkan mengantarnya ke konser Coldplay.

Pada Minggu (26/5), wanita bernama Saundra Glenn mengungkapkan di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) mengungkapkan hal itu. Ia mengaku terpesona atas tindakan baik sang vokalis Coldplay.

“Saat itu ketika Chris Martin @Coldplay melihat saya kesulitan berjalan, mobilnya berhenti, dan memberi saya tumpangan,” tulis Glenn lalu menambahkan, “Sangat luar biasa. Tak percaya ini terjadi.”

“Dia orang yang baik. Kami juga berbincang-bincang dengan baik,” dia melanjutkan.

BBC kemudian mewawancarai penggemar tersebut tentang interaksi istimewa dengan penyanyi berusia 47 tahun itu.

Dia kemudian bicara detail mengenai hal tersebut, "Pintu terbuka dan saya berkata, 'oh itu Chris Martin, saya tidak bisa naik bersamanya' dan mereka berkata 'ya Anda bisa'."

Glenn mengatakan kepada BBC, saat sedang berjalan menuju lokasi pertunjukan, dia sempat berpikir untuk pulang karena kelelahan.

“Tapi saya pikir saya menyukai Coldplay dan tidak pernah menyangka saya tidak akan mendapatkan kesempatan lain untuk melihat mereka di kota kelahiran saya,” katanya.

Selain itu, Glenn menambahkan, “Ketika kami sampai di area artis, dia tidak meninggalkan saya di sana, dia berkata 'Ambil mobil golf dan pastikan Saundra mencapai tujuannya'.

“Hal itu menunjukkan kesadarannya terhadap disabilitas, dia orang yang baik,” katanya.

“Saya bertemu dengan Chris Martin dan berbicara dengannya dan dia orang yang sangat baik! Dia memberi saya tindakan baik yang akan selamanya saya syukuri, terima kasih,” ungkapnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait