Blak-blakan Shania Twain Suami Selingkuh dengan Teman Baiknya

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shania Twain mengaku telah memaafkan mantan suaminya Robert Lange karena berselingkuh dengan sahabat baiknya, tetapi dia tidak pernah melupakan.

Pada 2008, Shania mengetahui bahwa suaminya saat itu, yang telah dinikahinya selama lima belas tahun, berselingkuh dengan sahabat akrabnya, Marie-Anne Thiebaud. Pelantun "You're Still The One" ini kemudian bercerai dengan Robert dan menikahi mantan suami Marie-Anne, Frederic Thiebaud, yang dia sebut sebagai "pria terhebat di planet ini."

Dalam penampilan terbarunya di podcast Great Company milik Jamie Laing, Shania bicara tentang memaafkan perselingkuhan tersebut.

"Memaafkan adalah bagian dari melepaskan. Tetapi pengampunan, lebih khusus lagi bagi saya, bukanlah tentang melupakan secara mutlak."

"Ini tentang memahami orang lain, dan itu mungkin berarti bahwa mereka salah. Jadi apakah saya membenci mantan suami saya karena membuat kesalahan? Tidak. Itu adalah kesalahannya. Bukan kesalahan saya."

"Benar-benar tidak beruntung baginya telah membuat kesalahan besar yang harus dia tanggung. Dan saya tidak tahu bagaimana rasanya, tetapi itu bukan beban untuk saya pikul," tambah penyanyi "Any Man Of Mine" tersebut.

Berbagi pemikirannya tentang pernikahannya saat ini dengan Frederic, Shania sebelumnya mengatakan di Armchair Expert, "(Saya melihat) betapa anggun dan ramahnya dia menangani navigasi rasa sakit yang sama." 

Shania juga memuji suaminya, mengatakan: "Fred sangat cerdas. Dia adalah salah satu orang paling cerdas yang saya kenal, (dan) dia juga tidak tahu (tentang perselingkuhan itu). Itu membuat saya merasa lebih baik. Saya mendapatkan apa yang saya layak. Saya mendapatkan pria terhebat di planet ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait