Ganti Nama Belakang, Putri Kesayangan Putuskan Hubungan dengan Brad Pitt

Binsar Hutapea | 31 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shiloh, putri kandung Brad Pitt dengan Angelina Jolie, memutuskan secara hukum mengganti nama belakangnya dari Pitt menjadi Jolie.

Keputusan itu diambil pada hari ulang tahun Shiloh yang ke-18. Persis di hari itu, Shiloh mengajukan dokumen untuk secara hukum menyingkirkan nama belakang ayahnya, menurut TMZ.

Shiloh sebelumnya memberikan petunjuk soal perubahan namanya saat mengganti nama di media sosialnya menjadi 'Shi Jolie.'

Menariknya, gadis yang hobi menari itu justru yang paling dekat dengan Brad, dibanding saudara-saudaranya yang lain.

Shiloh, sendiri sebenarnya tidak membenci sang ayah. 

"Dia tidak mencoba menyakiti perasaan ayahnya," kata sumber kepada Life & Style.

"Dia merasa simpati karena Brad dijauhi sejumlah saudara kandungnya yang lain, tetapi dia mengidolakan ibunya dan hanya melakukan apa yang terasa nyaman," tambah sang sumber.

Shiloh bukanlah anak pertama yang secara hukum menolak Brad. Anak-anaknya yang lain, termasuk Zahara, Vivienne, dan Maddox, telah mengganti nama belakangnya, menurut laporan.

Sementara itu, Brad dilaporkan telah menghapus soal hak asuh bersama dalam pertempuran hukumnya melawan Angelina, yang dilaporkan bakal mempercepat proses perceraian.

Brad Pitt dan Angelina Jolie menjalin hubungan asmara sejak tahun 2004 dan menikah pada tahun 2014, dan memiliki enam anak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait